DUKUNGAN LAYANAN & SUKU CADANG LOVOL
MITRA PURNA JUAL TERPERCAYA ANDA
 
                        Our Core Service Promises:
We're building a global team of 500 local service experts to give you reliable support - from day one to long after your purchase.
Globally Certified Standards - Same quality worldwide
Genuine Factory Parts - 100% original quality guarantee
Smarter Every Year - Continuous upgrades driven by data
 Fast Local Response - 12/24/48-hour tiered support 
 
                        LOVOL Service Standards
LOVOL implements an innovative framework to deliver intelligent global service coverage:
Standardized Authorization - Globally unified certified authorization mechanism
Digital Authentication - IoT-connected tools + remote intelligent inspection
Continuous Amelioration - Data-driven optimization with massive service case analyses
SISTEM LAYANAN GLOBAL LOVOL
 
                        2. Authentication Standards
Tiered Service Provider Certification.
- Facility Certification: Unified VI branding, safety compliance & IoT tool configuration
- Technical Certification: Triple assessment (written exam + hands-on simulation + expert interview)
Dynamic Incentive System: Service tier directly linked to service fees.
 
                        2. Authentication Standards
Tiered Service Provider Certification.
- Facility Certification: Unified VI branding, safety compliance & IoT tool configuration
- Technical Certification: Triple assessment (written exam + hands-on simulation + expert interview)
Dynamic Incentive System: Service tier directly linked to service fees.
 
                        2. Authentication Standards
Tiered Service Provider Certification.
- Facility Certification: Unified VI branding, safety compliance & IoT tool configuration
- Technical Certification: Triple assessment (written exam + hands-on simulation + expert interview)
Dynamic Incentive System: Service tier directly linked to service fees.
 
                        2. Standar Autentikasi
Sertifikasi Penyedia Layanan Berjenjang.
Sertifikasi Fasilitas: Branding VI Terpadu, kepatuhan keselamatan & konfigurasi perangkat IoT
Sertifikasi Teknis: Penilaian rangkap tiga (ujian tertulis + simulasi langsung + wawancara pakar)
Sistem Insentif Dinamis: Tingkat layanan yang terhubung langsung dengan biaya layanan.
 
                        3. Perbaikan Berkelanjutan
- Optimasi Berbasis Data - Menganalisis lebih dari 50.000 perintah kerja setiap tahun untuk memperbarui secara dinamis:
- Basis data kesalahan (pembaruan bulanan)
- Manual teknis/Panduan perbaikan cerdas/Kursus pelatihan (peningkatan triwulanan)
- Dewan Penasihat Pelanggan Global (mengumpulkan lebih dari 2.000 saran perbaikan setiap tahun)
- Proses "Permintaan-Respons-Validasi" 72 jam dengan sistem loop tertutup untuk iterasi layanan yang cepat
 
 
                        1. Manajemen Otorisasi
Pelatihan Terstandar - Manajer layanan bersertifikat LOVOL menerima pelatihan komprehensif yang mencakup:
Kebijakan & prosedur layanan global
Pengoperasian Sistem Diagnostik Cerdas (SES)
Spesifikasi pemeliharaan lini produk yang lengkap
Dukungan Digital - Akses penuh ke sistem CRM/SES dengan pembaruan teknis secara real-time.
Kebijakan & prosedur layanan global
Pengoperasian Sistem Diagnostik Cerdas (SES)
Spesifikasi pemeliharaan lini produk yang lengkap
Dukungan Digital - Akses penuh ke sistem CRM/SES dengan pembaruan teknis secara real-time. 
LAYANAN LOVOL
 
                        Teknik Servis
20 kursus pelatihan
15 video instruksional + 25 manual perbaikan
54 kendaraan servis & 22 mesin cadangan (2024)
 
                        Pelatihan Layanan
Pusat pelatihan regional di pasar-pasar utama
Lebih dari 1.200 teknisi global
Program pengembangan keterampilan bersertifikat
 
                        Pasokan Suku Cadang
500+ pusat suku cadang resmi
2.100+ spesialis servis
Jaringan logistik cepat
Harga transparan